Doa Agar Dagangan Laris Manis, Maju, Berkah, Laku dan Ramai Pembeli

Tags

Pembahasan artikel ini adalah bacaan doa agar dagangan laris manis, maju, berkah dan ramai pembeli menurut islam. Jadi, jangan hanya berusaha saja, tapi haruslah dengan memperbanyak amalan amalan seperti membaca dzikir dan berdoa supaya dagangan laris terus dan banyak pelanggan.

Karena segala daya dan upaya kita tidak akan gunanya jika tidak atas izin Allah SWT. Allah SWT lah yang mennetukan dan membagikan rezeki kepada kita. Jadi tidak ada alasan untuk tidak membaca doa penglaris dagangan ketika berjualan. Insyaallah dengan rutin berdzikir dan berdoa, maka usaha kita akan lancar, sukses dan cepat laku.

Doa Agar Dagangan Laris Manis, Maju, Berkah, Laku dan Ramai Pembeli

Selain itu kita juga tidak boleh melupakan bahwa islam mengatur berbagai macam hal termasuk urusan jual beli di pasar/toko. Kita haruslah jujur dan tidak boleh ada praktek penipuan, tidak boleh mengurangi timbangan. Intinya sesuai dengan syariat dan aturan islam. Berikut ini hadits Nabi Muhammad SAW yang menjelaskan tentang berdagang dan berniaga :

“Sesungguhnya sebaik-baik penghasilan ialah penghasilan para pedagang yang mana apabila berbicara tidak bohong, apabila diberi amanah tidak khianat, apabila berjanji tidak mengingkarinya, apabila membeli tidak mencela.

Lantas apa lafadz doa agar dagangan laris dan berkah menurut islam? Simak dibawah ini teks bacaan doa agar dagangan laris terjual, maju, sukses yang mustajab dan ampuh lengkap lafadz arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya.

Doa Penglaris Dagangan Dalam Islam


اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA AN TARZUQONII RIZQON HALAALAN WAASI'AN THOYYIBAN MIN GHAIRI TA'ABIN WALA MASYAQQATIN WALAA DLOIRIN WALAA NASHABIN INNAKA 'A-LAA KULLI SYAI-IN QODIIR

Artinya : Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ رَزَقَنِىْ هذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَقُوَّةٍ، اَللهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

AL-HAMDU LILLAAHIL LADZII ROZAQONII HAADZA MIN GHAIRI HAULIN MINNII WA LAA QUWWATIN, ALLOOHUMMA BAARIK FIIHI

Artinya : Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizkiku.

Itulah teks bacaan doa agar dagangan laris manis, maju, berkah menurut islam lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Jadi mulai sekarang jangan hanya bekerja keras saja, tambah dengan berdoa agar jualan ramai pembeli, cepat laku dan habis terjual. Insyaallah dengan memohon kepada Allah SWT, maka usaha dan peniagaan kita akan lancar dan penuh keberkahan.