Doa Agar Suami Tidak Selingkuh, Selalu Setia dan Sayang Kepada Istri

Tags

Doa yang di bagi kali ini adalah amalan doa agar suami tidak selingkuh, selalu setia dan sayang kepada istri lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Doa ini akan sangat berguna bagi para istri yang khawatir suaminya akan berselingkuh atau bahkan mengalami kejadian dimana suaminya telah selingkuh dengan wanita lain.

Hubungan rumah tangga memang terkadang mengalami pasang surut dimana berbagai masalah timbul silih berganti. Cara terbaik tentunya menerapkan aturan dan hukum sesuai syariat islam dalam lingkup keluarga. Bagi para istri, cobalah untuk selalu berbuat adil, penuh perhatian, kasih sayang, romantis dan taat/patuh kepada perintah suami. Hal ini dilakukan agar suami betah, nyaman serta semakin sayang/cinta dan tetap setia kepada anda.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh, Selalu Setia dan Sayang Kepada Istri

Namun jika hal itu sudah dilakukan dan suami tetap berselingkuh, maka mungkin anda melupakan kekuatan sebuah doa. Memohonlah kepada Allah SWT dengan berdoa agar suami tidak selingkuh dengan wanita lain yang akan menimbulkan kerusakan rumah keluarga dan beresiko berakhir di perceraian. Jika suami anda setia dan sayang kepada istrinya, maka keluarga akan bahagia dan harmonis.

Maka dari itu, selain hal-hal yang disebutkan diatas agar suami tidak selingkuh dan tetap setia, Anda juga dianjurkan untuk berdoa supaya diberi kelimpahan kasih sayang, seling pengertian, selalu ingat satu sama lain, kesabaran dan ketabahan atas segala ujian untuk keluarga Anda. Tambah juga amal ibadah anda, perbanyaklah amalan-amalan doa, dzikir, shalawat dan berbagai amal sholeh lainnya.

Sedangkan megenai doa agar suami tidak selingkuh dan sayang sama istri, sebenarnya tidak ada doa khususnya dan tentu saja dibolehkan berdoa dengan doa apa saja karena Allah SWT maha mendengar dan maha mengetahui keinginan hambanya. Namun akan dibagi beberapa doa yang insyaallah mujarab dan ampuh untuk menyadarkan dan menjauhkan suami dari perselingkuhan. Dan yang sudah terlanjur berselingkuh insyaallah akan melupakan, menjauhi dan meninggalkan wanita selingkuhannya.

Lalu bagaimana lafadz doanya, Langsung saja simak dibawah ini teks bacaan doa agar suami tidak selingkuh lagi menurut islam lengkap dalam lafadz arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya. Tidak ada tata cara khusus dalam pengamalannya, doa ini boleh dibaca kapan saja sesuka anda.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh


وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِى

Walqoitu alaika mahabbatam manna, walitushna’a ‘alaa ainii.

Artinya : Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ (٣١)

Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

Artinya : Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Surat Al-Imran ayat 31)

Demikianlah artikel tentang teks bacaan doa agar suami tidak selingkuh, selalu setia dan sayang kepada istrinya lengkap bahasa arab, latin dan artinya.