Doa Menghilangkan Pikiran Kotor, Jorok dan Negatif Menurut Islam

Tags

Di artikel ini akan dishare teks bacaan doa menghilangkan pikiran kotor, jorok dan negatif menurut islam lengkap dalam tulisan arab, latin dan terjemahan bahasa Indonesianya supaya bisa dimengerti makna dan isi kandungannya. Insyaallah lafadz doa ini bisa bermanfaat dalam meghapus fikiran pikiran ngeres dan negatif yang ada dalam otak kita.

Seseorang yang setiap saatnya selalu berpikiran kotor dan jelek, maka ia haruslah merubahnya dengan memikirkan sesuatu yang baik dan mendatangkan manfaat baginya. Hal hal negatif dalam otak kita semestinya dibuang karena tidak bermanfaat dan malah menjadikan kita rugi dunia dan akhirat.

Beberapa kita dan cara cara menghilangkan pikiran kotor dan ngeres yang menjangkiti otak kita adalah dengan menjauhkan pandangan kita dari hal hal yang diharamkan oleh Allah SWT, selalu berdzikir dan mengingat keagungan Allah SWT setiap saatnya (karena hanya dengan berdzikirlah hati menjadi tenang), lakukan hal hal yang baik dan positif dan ingatlah bahwa segala sesuatunya akan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT kelak.

Doa Menghilangkan Pikiran Kotor, Jorok dan Negatif Menurut Islam

Dan jangan lupa juga untuk memohon kepada Allah SWT agar dijauhakn dari hal hal buruk dengan berdoa untuk menghilangkan pikiran kotor dan negatif di otak kita. Dalam islam sendiri, kita diperbolehkan berdoa dengan doa apa saja karena Allah SWT maha mengetahuinya, berdoalah dan mintalah apa yang anda inginkan yaitu agar pikiran kita terjaga dari hal hal yang dilarang dalam syariat agama islam.

Untuk memudahkan, muslimdakwah bagikan salah satu bacaan doa utuk menghapus berbagai pikiran negatif yang insyaallah ampuh dan mustajab. Selengkapnya simak dibawah ini lafadz doa menghilangkan pikiran negatif dan kotor menurut islam lengkap bahasa arab, latin dan artinya.

Doa Menghilangkan Pikiran Kotor dan Negatif


اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْ مُنْكَرَاتِ الأَخْلاَقِ وَالأَعْمَالِ وَالأَهْوَاءِ

“Allahumma inni a’udzu bika min munkarotil akhlaaqi wal a’maali wal ahwaa’ 

Artinya : Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari akhlaq, amal dan hawa nafsu yang mungkar.” (HR. Tirmidzi no. 3591)

Demikianlah teks bacaan doa menghilangkan pikiran kotor, jorok dan negatif menurut islam dalam bahasa arab, latin dan artinya. Amalkan dan bacalah secara istiqomah, insyaallah pikiran pikiran buruk dan jelek akan hilang dari otak kita. Wallahu a'lam.